Saya tidak tahu perkara ini dalam Mandarin. Wo chi tao saya tahu.


Pin On Ma đạo Tổ Sư

15 Cara Mengatakan Saya Tidak Tahu dalam Bahasa Inggris.

Saya tidak tahu in mandarin. Sekalipun bisa jadi akan sangat mudah terjatuh dalam kebiasaan mengulang 我听不懂 wǒ tīng bù dǒng saya tidak tahu di setiap saat tetaplah merupakan frasa yang baik untuk digunakan ketika Anda dalam kondisi yang seharusnya untuk mengatakan tidak tahu akan sesuatu. Ada banyak variasi ucapan bahasa Inggrisnya saya tidak tahu. Another word for Opposite of Meaning of Rhymes with Sentences with Find word forms Translate from English Translate to English Words With Friends Scrabble Crossword Codeword Words starting with Words ending with Words containing exactly Words containing letters.

Examples translated by humans. Dalam bahasa Mandarin kata suka adalah 喜欢 xǐhuan sedangkan kata tidak suka tinggal kita tambahi kata 不 bù tidak negatif sebelum kata suka sehingga kata tidak suka menjadi 不喜欢 bù xǐhuan. Tapi muka dia macam familiar.

Mengetahui cara mengatakan saya tidak tahu bahasa China mudah dan sangat berguna. Ràng wǒ wèn tā. Mimahberapa umur Cikgu Anis tahun ini.

Ketika kita ingin memberi tahu kalau kita masih belum mengerti menggunakan Bahasa Mandarin dengan sopan. Sū lā yà.

Jangan pernah merasa malu untuk mengatakan 我 不 知道 karena ada ribuan mengapa di dunia ini. Kita ambil contoh perkataan 我 yang bermaksud saya. Mungkin ada orang-orang yang mau bertukar 15 menit percakapan Mandarin dengan 15 menit percakapan bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Hari esok berapa hari bulan. Tata bahasa bentuk positif. Wo bu chi tao saya tak tahu.

1我不明白 wǒ bù mínɡ bɑi 我不懂 wǒ bù dǒnɡ 我不知道 wǒ bù zhī dào. Ucapan bahasa Inggrisnya saya tidak tahu sewaktu-waktu pasti akan kamu ucapkan.

I have no idea. Walaupun saya orang Cina tapi saya tak fasih berbahasa Mandarin.

Mohon maaf saya terlambat. Bisa juga digunakan untuk memohon maaf atas penolakan. TAHU TIDAK TAHU dalam Bahasa Mandarin.

Subjek 喜欢 xǐhuan suka Objek. Anda akan sering menggunakannya dan Anda akan mendengar semua jenis orang di China mengatakan. Jika Anda tidak bisa menemukannya di sekitar lokasi Anda carilah seseorang di Skype.

Selain tentunya bisa membaca tulisan Jepang secara tidak langsung saya jadi bisa mengerti arti tulisan hanzi Mandarin khususnya yang versi tradisional meskipun tidak semuanya dan itupun saya hanya mengerti artinya tapi tidak tahu cara bacanya. Saya tahu semua adalah kesalahan saya.

Bagaimana hendak mula belajar saya tidak tahu langsung mengenai mandarin. Chi tao tahu. Hāi nǐ jiào shénme míngzì.

Wǒ bùshì gùyì de Saya tidak sengaja. Dalam bahasa Mandarin ia disebut Wǒ. Ketika akan mengatakan atau mengucapkan sesuatu yang tidak diketahui perlu bagimu untuk menyatakan ekspresi dan ucapan yang tepat.

Ni man man che kamu pelan pelan makan. Ni kuai kuai lai. Esok 15 hari bulan.

Jika tidak pasang iklan di koran lokal dan cari tahu apakah ada grup bahasa Mandarin di area Anda. Biar saya tanya dia. Wǒ jiào Sū lā yà.

Hal ini saya sadari saat saya pergi ke Taipei untuk pertama kalinya dan begitu menginjakkan kaki di bandara tiba-tiba saya merasa. Dan tidak tahu macam mana hendak mula belajar.

Menurut The Economist ia bukanlah dialek tetapi bahasa. Ni kuai kuai cuo kamu cepat cepat mengerjakannya. Jangan hanya menganggukkan kepala dan tersenyum.

Zěnmela Sū lā yà. Tawaran yang datang nanti mungkin memerlukan saya bawa watak Cina jadi mahu atau tidak saya kena fasih berbahasa Mandarin dan sebab itu saya perlu. Manakala dalam Kantonis ia disebut ngo5.

Dàn tā de liǎn zěnme zhème shúxī. Maaf saya tidak mengerti. Kamu cepat sedikit.

Video TikTok daripada Cikgu Mandarin Zazah莎莎老師 cikgumandarinzazah. Tidak saya lebih memilih makanan asia. Ni man man lu kamu pelan pelan jalan.

7 cikgumandarin kelasmandarin belajarmandarin bahasamandarin kelasmandarincikguzazah.

The correct way to pronounce pedantic is. Berikut di bawah ini adalah tata bahasa beserta contohnya.

Tetapi saya tidak tahu mau milih yang mana. Ní mǎ Ā nísī Lǎoshī jīnnián jǐ suì le. Memandangkan saya ada letak impian nak kembangkan bakat di luar negara jadi saya kena pandai cakap Mandarin.

Sū lā yà.

Untuk satu orang 15. Hai apa nama awak. 2 orang bercakap tetapi tidak faham satu sama lain bermaksud mereka bertutur bahasa yang berbeza.

Jadi adakah Kantonis adalah dialek. Saya hanya tahu bisa tertidur dalam dekapan mu. Bu chi tao tidak tahu.

Ini terkesan lebih halus. Saya tidak tahu in indonesian pronunciations with meanings synonyms antonyms translations sentences and more. Contextual translation of saya tidak tahu bahasa mandarin from Indonesian into Chinese Simplified.


Tcwyvtr17scoxm